13 Pasang Uda-Uni Pessel 2017 Diberi Pembekalan | Redaksi Sumbar

13 Pasang Uda-Uni Pessel 2017 Diberi Pembekalan

13 Pasang Uda-Uni Pessel 2017 Diberi Pembekalan Dibaca : 728 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Sebagai Pembina Uda-Uni, sekaligus Ketua TP. PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny. Lisda Hendrajoni terus memberikan materi dan pembengkakan kepada 13 pasang Uda-Uni Kabupaten Pessel 2017  yang akan maju pada babak final grand final pada tanggal 22 April 2017 mendatang. Setelah ditetapkan malam tadi (16/4/2017) oleh Panitia pelaksana seleksi Uda-Uni Kab. Pessel bersama dewan juri.

Ketua TP. PKK Kab. Pessel Ny. Lisda Hendrajoni mengatakan, sebelum terjun pada malam Grand Final Pemilihaan Uda-Uni Kabupaten Pessel tahun 2017, mereka, ke-13 pasang Uda-Uni ini akan dikarantina dari tanggal 18 April 2017. Karantina ini bertujuan untuk mematangkan segala persiapan para calon Uda -Uni, baik itu pengetahuan atau wawasan tentang Kab. Pessel maupun pengetahuan lainnya.

“Ya, mereka akan diberi pembengkakan, baik oleh para alumni Uda-Uni sebelumnya serta para panitia lainnya,” jelas Lisda Hendrajoni.

Ia menambahkan, semalam telah ditetapkan 13 pasang untuk melanjutkan babak final uda-uni Kabupaten Pesisir Selatan. Semua peserta tersebut akan dikarantina mulai tanggal 18 April esok. Pemenang akan diumumkan pada grand final tanggal 22 April malam.

“Dan, selamat bertanding, tunjukan penampilan terbaikmu adik-adikku agar engkau layak menyandang gelar juara yang akan mengharumkan nama Pessel di tingkat regional dan nasional, tukuknya.

Mudah-mudahan Uda-Uni Kab. Pessel tahun 2017, bisa berbicara banyak ditingkat provinsi bahkan mewakili provinsi ke tingkat Nasional dan membawa harum nama Kabupaten Pessel, akhirnya. [Rega Desfinal/*]

Bagikan:
Baca Juga :  Lima Pelajar SMA Yang Bolos Belajar Di Pessel, Diringkus Satpol PP
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close