Selama 14 Hari, Polres Pessel Gelar Operasi Zebra

Selama 14 Hari, Polres Pessel Gelar Operasi Zebra
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.IK.MM Saat Pemasangan Pita pada apel Operasi Zebra Singgalang 2017. [RDF]
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Fery Herlambang.S.IK meminta agar semua masyarakat, terutama yang berada di wilayah hukumnya untuk taat terhadap peraturan berlalu lintas. Ini disampaikannya saat memimpin apel gabungan Operasi Zebra. Rabu (01/11/2017) di lapangan upacara Mapolres Pesisir Selatan.

“Penertiban kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat akan ditertibkan di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan khususnya dan seluruh wilayah indonesia pada umumnya. Operasi Zebra Singgalang tahun 2017 akan dilaksanakan serentak mulai tanggal 01 Nobember hingga 14 November 2017 mendatang,” ucapnya.

Operasi Zebra Singgalang ini sebutnya, bertujuan untuk penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Kami akan menindak segala macam bentuk pelanggaran berlalu lintas selama kegiatan ini berlangsung, agar masyarakat sadar akan peraturan berlaku,” tegasnya.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan IPTU. Ganda N.D juga menyampaikan dan Menghimbau pada masyarakat di wilayah hukum Pesisir Selatan untuk sadar dan tertib pada Operasi Zebra 2017. Operasi ini berlangsung selama 14 hari sejak hari ini.

“Tingkatkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas, karena mematuhi peraturan lalu lintas bukan untuk petugas namun untuk keselamatan diri sendiri & orang lain,” ungkapnya. [RDF]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan