Kapolres Pasbar Hadiri Pembukaan Talu Trail Community

Kapolres Pasbar Hadiri Pembukaan Talu Trail Community
Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso berdekatan dengan Wabup Pasbar H, Yulianto poto bersama dengan panitia Tarabas TTC di lokasi start Nagari Talu. [IST]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S. Ik hadiri pembukaan Ivent Trabas Talu Trail Community (TTC) di Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (12/11/2017).

Event ini merupakan salah satu ajang masyarakat untuk menjelajah alam di kaki Gunung Talamau di Nagari Talu, dengan menggunakan sepeda motor trail atau Trabas.

Selain Kapolres, turut hadir juga Wakil Bupati Pasaman Barat H, Yulianto. SH dan Ketua DPRD Pasaman Barat H. Daliyus, K serta Camat Talamau bersama undangan lainnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik menyampaikan apresiasi kepada Panitia acara dan seluruh peserta yang menyelenggarakan kegiatan positif untuk anak muda dalam bentuk event Motor Trabas.

“Ivent seperti ini sangatlah positif ditengah masyarakat, apalagi ini salah satu olah raga wisata yang juga bisa sebagai ajang promosi wilayah. Dengan potensi destinasi wisata yang ada di sini, secara tidak langsung sudah dipromosikan kepada seluruh peserta yang ikut trabas TTC kali ini,” sebutnya.

Diharapkan, dengan ivent ini hubungan silaturrahmi antara masyarakat tetap terjalin, begitu juga dengan kepolisian dan pemerintah. “Mari kita tingkatkan hubungan silaturrahmi, demi persaudaraan kita semua,” ajak Kapolres.

Disisi lain Kapolres juga menghimbau, agar patuhi aturan lalu lintas. Demi keselamatan dalam berkendraan, baik itu roda dua, roda empat dan juga roda enam keatas.

Mudah-mudahan, dengan adanya ivent trabas TTC ini, kesadaran berlalu lintas itu meningkat. Tujuannya, agar angka kecelakaan dijalan raya ini menurun. “Ingat, keluarga kita menunggu dirumah. Maka, patuhilah aturan lalu lintas,” himbau Kapolres.

Disampaikan Kapolres juga, jauhi Narkoba. Karena, Narkoba itu membunuhmu. [Bis]

Bagikan:
Tags: , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan