162 PTT Pasaman Terima SK CPNS

162 PTT Pasaman Terima SK CPNS
Bagikan:

PASAMAN, RedaksiSumbar.com – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi dari program Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebanyak 162 orang terima Surat Keputusan (SK). Diserahkan langsung oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis di Aula Shyamsiar Thaib, Rabu (26/7/2017).

Acara penyerahan SK tersebut turut hadir Bupati Pasaman, Sekretaris Daerah M. Saleh, SH., MM, Kepala RSUD Lubuk Sikaping Yong Marsuhaily dan seluruh Bidan penerima SK CPNS.

Dalam sambutannya, Yusuf Lubis menjelaskan bahwa sebanyak 62 orang menerima SK CPNS pada Formasi Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) ditambah 3 orang Dokter Umum, 3 Dokter Gigi, dan Bidan sebanyak 156 orang.

“Diharapkan kepada semua yang baru saja menerima SK CPNS agar mengasah kemampuan dan selalu berinovasi serta membangun solidaritas dan proaktif dalam pelayanan kepada masyarakat. Mari kita satukan tekat untuk mengabdi di Kabupaten Pasaman ini dengan sebaik-baiknya, agar terwujud masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” pinta Yusuf dalam sambutannya.

Diperjelas Yusuf Lubis, untuk penempatan lokasi kerja, ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan sesuai dengan Surat Keputusannya. Mengabdilah sesuai dengan jabatan dan tugas yang diberikan, jangan berpikir bagaimana untuk pindah secepatnya.

“Kepada penerima SK CPNS hari ini, dilarang minta pindah sebelum 5 tahun masa kerja, sesuai dengan surat pernyataan yang telah kalian tanda tangani,” tegas Yusuf.

Diminta kepada seluruh penerima SK, agar mematuhi aturan Aparatur Sipil Negara (ASN). “Setelah menerima SK pengangkatan CPNS maka secara resmi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi PNS sudah melekat. Dan ingat, semuanya masih dalam percobaan, untuk itu patuhilah peraturan yang berlaku,” lebih ditegaskan Yusuf. [Red]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan