2 Mobil Masuk Selokan di Bukittinggi

2 Mobil Masuk Selokan di Bukittinggi
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Akibat menghindari penyeberang jalan, dua unit minibus terjungkal ke dalam selokan di depan bioskop Eri atau parkir Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Senin, 26 Maret 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

Salah seorang pengendara mobil travel jenis Suzuki APV dengan nomor polisi (nopol) BM 1803 JS, Viko, mengatakan dirinya berusahamenghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang.

“Karena takut terjadi tabrakan, saya banting stir ke arah kiri dan menabrak mobil sedan nopol

Kemudian saya banting stir ke arah kiri dan menabrak satu unit sedan dengan nopol BA 8520 JA yang menjual rokok dan makanan ringan yang terparkir di pinggir jalan tersebut,” katanya di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, mobil masuk ke dalam selokan sedalam empat meter dan jalanan sempat menjadi macet karena menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Sukur Hendri Saputra mengatakan, minibus tersebut diduga melaju dalam kecepatan tinggi.

“Sehingga yang bersangkutan panik dan membanting stir ke kiri karena jika melakukan pengereman mendadak akan ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain,” ujar Sukur.

Saat ini mobil tersebut telah dievakuasi menggunakan mobil derek milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bukittinggi. [RUD]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...