2 Pelaku Jambret Ditangkap Warga

2 Pelaku Jambret Ditangkap Warga
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com– Hari Kurniawan,(24) serta satu orang rekan nya, Adrianus,(23) menjadi bulan bualanan warga setelah ditangkap warga usai menjambret Handphone seorang wanita.

“betul tadi warga menangkap dua orang pelaku jambret yang merampas Handphone seorang wanita yang sedang berkendara dan pelaku sempat menjadi bulan bulanan warga yang sudah resah dengan kejahatan jalanan warga menyerahkan pelaku kepada Satuan Reskrim Polresta Padang”.terang Kasat Serse Polresta Padang Akp.Edriyan Wiguna.

Proses Evakuasi pelaku dari tempat kejadian perkara di Jalan Gunung Panggilun tepat nya di Simpang Tinju Kecamatan Nanggalo,pada hari Sabtu,(08/07/218) pukul 20.00 wib sedikit sulit karena warga yang sangat geram dengan aksi kejahatan jalanan tersebut memadati lokasi tersebut.

Pelaku yang telah melakukan aksi jambret tersebut selama 4 tahun terakhir.

“Dari hasil penekrisaan pelaku tersebut telah 4 tahun melakoni aksi tersebut.untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif terhadap ke dua tersangka”.tutup riyan.

Untuk ke dua tersangka akan dikenakan Pasal 363 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.

(Koko rakasiwi)




Bagikan:
Loading...