2018 Mendatang, Polres dan Pemko Bukittinggi Akan Bersinergi Dalam Upaya Rekrutmen Polisi

2018 Mendatang, Polres dan Pemko Bukittinggi Akan Bersinergi Dalam Upaya Rekrutmen Polisi
Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana menandatangani nota kesepahaman bersama penerimaan rekrutmen Polri tahun 2018. IST.
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com –  Guna menjaring calon anggota Polri dari putra dan putri di Bukittinggi yang berkualitas, Polres dan Pemko Bukittinggi melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam rangka pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun 2018. Penandatanganan tersebut dilakukan di Polres Bukittinggi oleh Kapolres AKBP Arly Jembar Jumhana dan Pemko Bukittinggi yang diwakili oleh Wakil Walikota Irwandi, di Hall Balai Kota Bukittinggi yang dihadiri seluruh pejabat utama kedua belah pihak, Jumat (20/10/2017).

Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Desmentrial selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa program pembinaan dan pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan bimbingan kemampuan bagi putra-putri daerah dalam mempersiapkan diri guna mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri Terpadu Tahun Angkatan  2018. Tujuannya agar putra daerah mampu bersaing maupun berkompetensi dalam seleksi penerimaan anggota Polri sehingga terpenuhi kebutuhan anggota Polri wilayah Polda Sumbar dan Polres Bukittinggi khususnya.

“Pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri itu akan berlangsung