Melanggar Aturan Jam Operasi,Satpol PP Kota Padang Razia Cafe Karaoke

Melanggar Aturan Jam Operasi,Satpol PP Kota Padang Razia Cafe Karaoke
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com– 18 orang pemandu lagu berhasil ditertibkan Satpol pp Kota Padang dari beberapa cafe karaoke yang ada.

Wanita pemandu lagu tersebut diamankan dikarenakan masih berada di cafe cafe karaoke tersebut pada pukul 03.00 wib dini hari.sementara itu izin dari Pemerintah Kota Padang untuk cafe beroperasi sampai pukul 02.00 wib

Cafe cafe bandel yang dirazia petugas malam ini seperti,Damarus cafe yang terletak di Jalan Niaga Kampung Pondok Kecamatan Padang Selatan,Happy Family di Jalan Bundo Kanduang,Grande cafe di Jalan Simpang Enam.

” razia penertiban kali ini menertibkan cafe cafe karaoke yang menyalahi aturan jam tayang yang hanya diperbolehkan sampai jam 02.00 wib dini hari.kita mengamankan para pemandu lagu dan turut menyita sebuah sound system dari sebuah cafe karaoke yang berada di daerah Soang Enam kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Padang Selatan”.ungkap Erdios Kabidtibum Satpol pp Kota Padang.

Razia penertiban kali ini juga dibantu Satpol pp Provinsi Sumbar,keseluruh wanita yang ditertibkan dibawa ke Mako Satpol pp Kota Padang di Jalan Tan Malaka guna pendataan.

(Koko rakasiwi)

 

 

 

 




Bagikan:
Loading...