IJTI Sumbar Terima Sapi Kurban Dari Kapolda Sumbar

IJTI Sumbar Terima Sapi Kurban Dari Kapolda Sumbar
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com — Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal berikan seekor sapi untuk kurban kepada IJTI (ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) yang diterima langsung oleh Ketua umum Sumatera barat Jonedi kambang serta didampingi Sekretaris Nofal Wiska.

Foto : Ketua Umum IJTI Sumbar Jonedi Kambang memberikan Daging Kurban kepada Anggota IJTI.(istimewa)

Penyerahan sapi tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha yang bertempat di Mesjid Nurul Ikhlas, Asrama Polisi Jati 22 Agustus 2018.

Kapoda bersama istri mengatakan Penyerahan sapi kurban kepada IJTI perwakilan Sumbar tersebut sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dengan Jurnalis yang telah terjalin selama ini.

“semoga sapi kurban ini membawa manfaat yang sangat besar kepada masyarakat, dengan momen ini dapat mempererat kemitraan Polisi denga Jurnalis”.ungkap Kapolda Sumbar.

selanjut nya sapi kurban tersebut akan disemblih di Dadok Tunggul Hitam dan daging tersebut akan dibagi bagikan kepada anggota IJTI, masyarakat Dadok Tunggul Hitam serta akan dibagikan kepada Panti Asuhan.

“Rencana awal nya sapi tersebut akan kami serahkan ke Mesjid yang jumlah Sapi korban nya sedikit, akan tetapi dikarenakan waktu yang mendesak maka anggota IJTI memutuskan akan membagi daging tersebut kepada warga Dadok Tunggul Hitam serta panti Asuhan dan juga kepada anggota IJTI”.jelas ketua IJTI Jonedi Kambang.

Hingga Sore daging tersebut telah selesai didistribusikan kepada anggota IJTI, Masyarakat serta panti Asuhan.

“Saya mewakili IJTI Sumbar mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolda, semoga kedepan kemitraan strategis tetap terjalin”.harap Jon yang juga Reporter CNN tersebut.

PWI Sumbar juga mendapatkan satu ekor sapi kurban dari Kapolda Sumbar yang diterima langsung oleh ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus. [Red]




Bagikan:
Loading...