26 Wanita Terjaring Satpol PP di Lokasi Hiburan Malam yang Melebihi Jam Buka | Redaksi Sumbar

26 Wanita Terjaring Satpol PP di Lokasi Hiburan Malam yang Melebihi Jam Buka

26 Wanita Terjaring Satpol PP di Lokasi Hiburan Malam yang Melebihi Jam Buka Dibaca : 3765 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja kembali melakukan razia rutin pada hari Jumat dini hari (31/3/2017) yang dimulai sekitar pukul 01.30 WIB.

Razia kali ini bertujuan untuk menertibkan tempat hiburan malam yang melebihi jam tayang yang diperbolehkan. Dan jika masih kedapatan membuka tempat usaha hiburan malamnya melebihi pukul 02.00 WIB, maka akan dilakukan pemanggilan kepada pemilik tempat hiburan malam tersebut,Ucap Kasat Satpol PP Kota Padang.

Tempat-tempat yang di razia kali ini yaitu Kafe Milenium dan Axana Music Room. Setidaknya ada 26 wanita terjaring dalam razia tersebut. Semua yang terjaring langsung di bawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pemanggilan orang tua mereka agar mereka tahu apa yang dilakukan anak mereka di tengah malam.

Kasatpol PP, Dian Fakri menambahkan kepada pemilik tempat usaha hiburan malam agar mematuhi aturan yang berlaku.

“Bagi mereka yang membandel, kami sudah beri surat teguran, dan pemanggilan kepada pemilik tempat hiburan tersebut,” jelas Dian.

Dan jika sering tidak mengindahkan teguran tersebut, tambah Dian lagi, maka akan di beri sanksi yakni pencabutan izin usahanya. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Petinju Profesional Kebanggaan Sumatera Barat, Afrizal Tamboresi Melepas Masa Lajangnya
Tags: , , , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close