3 Bocah Hanyut Bermain Di Pantai Padang | Redaksi Sumbar

3 Bocah Hanyut Bermain Di Pantai Padang

3 Bocah Hanyut Bermain Di Pantai Padang
Foto : Riko
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Tengah asik bermain di pinggir pantai patenggangan Kelurahan Parupuak Tabing, Kecamatan Kototangah, Rabu 16 November 2016 sekitar 17.30 WIB 3 orang. Bocah hanyut.

Dua orang berhasil diselamatkan dan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit, Sedangkan seorang lagi masih dalam pencarian tim SAR.

Menurut petugas SAR, Tiga bocah tersebut diketahui tengah asik mandi-mandi di pinggir pantai. Sejumlah pengunjung melihat saat itu ada enam orang bocah yang pergi ke pantai. Keenam bocah itu diketahui warga berada di pantai sejak pukul 14.00 WIB.

” tadi memang ada 6 orang bocah SD yang mandi-mandi di pinggir pantai ini. Mereka mandi ke tengah padahal air saat itu sedang pasang,” ungkap widya (36).

Tak lama berselang, Tiga orang anak perempuan yang tadinya ikut ke pantai memberitahu warga kalau 3 teman mereka diseret ombak dan hanyut. Mendapat kabar tersebut lokasi kejadian langsung dipadati oleh warga.

Foto : Heru - 3 bocah wanita yang selamat

Foto : Heru – 3 bocah wanita yang selamat

“Kami mendapat laporan dari warga ada bocah yang hanyut. Setelah sampai di lokasi, dua orang bocah sudah dievakuasi warga. Masih ada seorang lagi yang belum ditemukan,” ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Nasrul Sugana,dikutip dari klikpositif.

Hingga malam ini petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, KSB, BPBD, Satpol PP dan Polsek Kototangah serta warga sekitar tengah melakukan pencarian terhadap seorang bocah lagi yang masih hilang.(Heru/Red)




Bagikan:
Baca Juga :  Wagub Sumbar dan 23 SKPD Kunjungi Pulau Siberut Mentawai Guna Percepatan Pembangunan



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close