37 Kepala OPD Pessel Ikuti Lomba Mengulek Cabai Festival Langkisau

37 Kepala OPD Pessel Ikuti Lomba Mengulek Cabai Festival Langkisau
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com –¬†Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pesisir Selatan turun langsung sebagai peserta khusus lomba mengulek cabai, pada Festival Langkisau 2017 di daerah itu, Selasa (18/4/2017)

“Kita sengaja adakan lomba khusus untuk kepala OPD kita ini. Disini kita melihat bagaimana kelihaian Kepala-Kepala OPD mengulek cabai agar mereka tahu juga pekerjaan para istri di dapur,” jelas Bupati Pessel, Hendrajoni.

Peserta lomba mengulek cabai yang dilakoni oleh Kepala OPD Pessel ini keseluruhannya berjumlah 37 orang dan itu terkhusus kepala OPD laki-laki. Tidak hanya itu, peserta juga dibatasi waktu mengulek cabai paling lama sampai 10 menit dengan banyak cabai mencapai 1/4 kg.

“Di sini supaya terlihat lincah, kita batasi waktunya 10 menit. Ini menandakan kepala OPD itu tidak hanya bisa mengurus OPD-nya tetapi juga bisa mengurus urusan dapur,” ungkap Bupati.

Bupati Pessel Hendrajoni yang meresmikan pembukaan perlombaan itu juga menujukkan aksinya dan tampak lincah saat mengulek cabai dihadapan para bawahannya. Kegiatan yang termasuk dalam Festival Langkisau 2017 ini masih dalam rangka HUT Kab. Pessel yang ke-69. [Rega Desfinal/*]

Bagikan:
Tags: , , , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan