4 Paket Besar Narkotika Dan 4 Orang Tersangka Berhasil Dibekuk Satres Narkoba Polresta Padang.

4 Paket Besar Narkotika Dan 4 Orang Tersangka Berhasil Dibekuk Satres Narkoba Polresta Padang.

PADANG, RedaksiSumbar. Com– Dalam waktu kurang 30 menit Satres Narkoba Polresta Padang amankan 4 paket besar Narkotika jenis Ganja kering dari 4 orang tersangka dan tkp berbeda.

Penangkapan tersebut berawal dari hasil penyelidikan anggota yang mendapatkan informasi bahwa adanya transaksi narkoba jenis daun ganja kering di wilayah Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Anggota Opsnal Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Padang Akp.Dadang Iskandar tersebut langsung menuju Tkp dan berhasil mengamankan Dua orang kakak beradik kandung dengan barang bukti sebanyak 2 paket besar Narkotika jenis Ganja kering.

“Betul kita telah membekuk dua orang kakak beradik yang menjadi bandar narkoba jenis daun ganja kering, ke dua kakak beradik tersebut berinisial H-W (22) tahun dan F (16) tahun dengan barang bukti sebanyak dua paket besar narkotika jenis ganja kering”terang Dadang.

Dari penangkapan dua tersangka tersebut petugas langsung melakukan pengembangan di wilayah Pauh Kota Padang dan berhasil membekuk dua orang tersangka yang berinisial A (24) tahun dan I-T-G (40) tahun dengan barang bukti sebanyak dua paket besar narkotika jenia ganja kering.

Tidak tanggung tanggung Satres Narkoba Polresta Padang untuk memberantas Bandar sekaligus pemakai narkoba di Kota Padang, dibuktikan dalam 30 Menit berhasil membekuk 4 Orang tersangka dan 4 paket besar barang bukti yang diduga dengan berat sebanyak 4 Kilogram.

[Tim Liputan]

Loading...