4 Wanita Yang Diduga PSK Diamankan Satpol PP Kota Padang Dari Salon Atom Center

4 Wanita Yang Diduga PSK Diamankan Satpol PP Kota Padang Dari Salon Atom Center
Tampak wanita yang diduga PSK di Atom Center sedang di data Satpol PP Padang.
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satpol PP Kota Padang tertibkan kawasan salon esek-esek Atom Center, Senin (21/8/2017) sekitar pukul 15.30 Wib. Dari penertiban itu, sebanyak 4 wanita diduga PSK digiring ke Mako Satpol PP Kota Padang.

“Satpol PP Kota Padang tidak akan berhenti melakukan penertiban, walaupun dalam guyuran hujan deras. Kita tidak ingin tempat maksiat itu merajalela,” ungkap Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison, melalui telepon genggamnya.

Disebutkan Yadrison, Atom Center sudah menjadi buah bibir masyarakat sebagai tempat Porstitusi esek-esek, serta sudah berapa kali di lakukan pembongkaran oleh petugas yang berwenang. Namun, ruangan yang di sekat-sekat tersebut berdiri kembali dengan berkedok sebagai salon.

“Kita akan terus berantas perbuatan yang bertentangan dengan norma-norma agama, serta yang melanggar Perda. Kita akan berantas tempat-tempat hiburan yang disinyalir atau diduga tempat melakukan maksiat,” tegas Yadrison.

Wanita yang terjaring di atom center tersebut kata Yadrison, kita akan mendatanya serta kita selidiki. “Apabila mereka terbukti Pekerja Sex Komersial (PSK) maka akan dikirim ke panti sosial Andam Dewi, guna mendapatkan pembinaan,” lebih tegasnya lagi. [QQ]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan