42 Pejabat Struktural Eselon IV Dharmasraya Dilantik | Redaksi Sumbar

42 Pejabat Struktural Eselon IV Dharmasraya Dilantik

42 Pejabat Struktural Eselon IV Dharmasraya Dilantik Dibaca : 647 Kali
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Rabu (15/3/2017) melantik 42 Pejabat Struktural Eselon IV, Rabu (15/3) di Aula Kantor Bupati Dharmasraya.

Hadir dalam pelantikan pejabat, Plt. Sekda Dharmasraya Leli Arni, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD hadir mengikuti Prosesi Pelantikan Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemda Dharmasraya.

Dalam kata sambutanya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meminta pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerjanya dan bendahara benar-benar bekerja serta memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya.

“Saya yakin dan percaya, Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang barusan dilantik mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Dharmasraya,” jelasnya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga mengatakan, bahwa pergantian personel dan penempatan posisi jabatan struktural tertentu dalam birokrasi pemerintah merupakan dinamika sebuah organisasi, yang harus dipandang dan dimaknai secara benar, sebagai upaya untuk menjaga keseimbangan agar roda pemerintah terus berputar secara dinamis, sesuai dengan arah dan tujuan yang telah ditetapkan bersama.

“Kegiatan ini adalah bagian dari proses perubahan manajemen, disamping erat kaitannya dengan pembinaan dan pengembangan karir PNS,” bebernya.

“Selama ini kita terkesan lamban, tidak tepat waktu dan tidak akurat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita benahi untuk masa yang akan datang. Saya meminta kepada aparatur pimpinan terbawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, untuk selalu menjaga kedisiplinan dan menjadi taulan dilingkungan masing masing dan menjadi motor penggerak pembaharuan ke arah yang lebih baik,” tegasnya. [Irwan/Rizal]

Bagikan:
Baca Juga :  Lima Tahun Terbengkalai, Pembangunan RSUD Dharmasraya Dilanjutkan
Tags: , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close