54 ASN Pemko Bukittinggi Diambil Sumpah dan Janjinya | Redaksi Sumbar

54 ASN Pemko Bukittinggi Diambil Sumpah dan Janjinya

54 ASN Pemko Bukittinggi Diambil Sumpah dan Janjinya Dibaca : 100 Kali
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Sebanyak 54 Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemko Bukittinggi melakukan Pengambilan Sumpah Janji pada Kamis (16/3/2017) di Hall Balaikota Bukittinggi. Pengambilan Sumpah dan Janji dilakukan langsung Walikota Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan Pengambilan sumpah dan janji ASN hari ini sesuai perintah UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara pasal 66 angka (1), sumpah dan janji diucapkan untuk mengabdian kepada bangsa dan negara.

“Kami berharap ASN yang diambil sumpahnya dapat menghayati sumpah dan Janji yang telah diucapkan. Itulah komitmen ASN dalam melaksanakan tugas dan bentuk pertanggungjawaban dunia akhirat, sehingga pengabdian kepada masyarakat dan semangat melayani dapat ditingkatkan,”ungkapnya.

Ramlan menambahkan ASN yang telah disumpah untuk bekerja sebaik baiknya, mari jalankan pemerintahan dengan penuh keikhlasan. Jika ada yang tidak berkenan sampaikan sehingga dapat cepat diatasi dan diselesaikan.

“Jaga rahasia pekerjaan sebaik-baiknya, berikan kinerja dan citra yang baik sehingga rapor masing-masing ASN baik dan tidak merah dan tidak lupa lakukan pekerjaan sesuai aturan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ramlan kembali mengingatkan kepada eselon dua dan eselon tiga, mulai besok (17/3/2017) sudah bisa memasukkan lamaran untuk mengikuti lelang. Jangan ragu dan jangan takut akan ditempatkan ditempat yang tidak sesuai.

Ramlan akan profesional dalam melihat kemampuan eselon dua. Ramlan ingin kepala dinas kuat sehingga kegiatan dapat berjalan sempurna. Ramlan memberikan sedikit bocoran untuk makalah peserta lelang jabatan. Cukup pelajari visi dan misi yang telah ada. Lihat bagaimana kondisi tempat bertugas sekarang. Apa yang bisa menjadi inovasi kedepan. Tidak perlu panjang makalahnya. Ramlan yakin banyak eselon tiga dan eselon dua yang mempunyai kemampuan untuk mengisi 12 jabatan eselon dua yang masih kosong. [Debi Kurnia] 

Bagikan:
Baca Juga :  Disdukcapil Bukittinggi Tunggu Anggaran APBD Terbitkan KIA
Tags: , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close