6 ons Sabu sabu dimusnahkan Satres Narkoba Polresta Padang

6 ons Sabu sabu dimusnahkan Satres Narkoba Polresta Padang
Foto : Wakapolresta beserta jajaran Satres Narkoba Polresta Padang dan Pihak Pengadilan Negeri Padang foto bersama saat akan lakukan pemusnahan barang bukti Narkoba (istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Sebanyak Enam ons sabu-sabu dimusnahkan Satres Narkoba Polresta Padang pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 di Mako Polresta padang.

Pemusnahan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan penyelidikan, sabu-sabu yang dimusnahkan sebagian besar diambil dari barang bukti yang telah berhasil diamankan tim Opsnal Narkoba Polresta Padang.

Narkoba yang dimusnahkan tersebut didapat dari dua orang tersangka, dari tersangka Yuli, sebanyak 426.68 gram sabu sabu dan dari tersangka Renal sebanyak 67.40 gram. Satres Narkoba juga menyisihkan sebanyak 10.00 gram dari barang bukti milik Yuli dan 5.00 gram dari barang bukti milik tersangka Renal untuk kepentingan persidangan.

 

Wakapolresta Padang AKBP.Kobul Syahrin Ritongga mengatakan “pemusnahan tersebut diakukan sesuai dengan atruan penyidikan, sebagian barang bukti dari kedua tersangka pun disisihkan untuk kepentingan persidangan”.Ungkap Wakapolresta Padang tesebut.

pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara di blender dan dicampur dengan air, setelah di blender langsung dibuang ke dalam kloset.

[Red]




Bagikan:
Loading...