6 Orang Napi Lapas Muaro Sijunjung Diperiksa Intensif Polisi

6 Orang Napi Lapas Muaro Sijunjung Diperiksa Intensif Polisi
Bagikan:

SIJUNJUNG,RedaksiSumbar.com -Enam orang narapidana yang kabur dari Lapas Muaro Sijunjung Kelas II B pada minggu (17/9/2017) 15.30 wib. Kini tengahw diperiksa intensif oleh pihak Polres Sijunjung.

Keenam orang napi yang di periksa intensif tersebut yakni Ardianto, Eki Nofriana, Nasrul Ependi, Randi Derion, Risman Saogok dan Junaedi.

Empat narapidana tersangkut dengan kasus narkoba, sedangkan 2 narapidana lainnya tersangkut kasus pencurian dan asusila.

Selain itu polisi juga menyita barang bukti berupa 2 senjata tajam buatan dan 3 unit handphone milik napi yang digunakan untuk menyerang petugas lapas saat melakukan pelarian dari lapas Muaro Sijunjung.

“Dari 12 napi kami berhasil menangkap 6 orang yang juga di bantu masyarakat setempat, dan kita masih melakukan pencarian terhadap 6 orang lagi yang belum ditemukan. Mereka kita periksa secara intensif karana sudah melakukan tindak pidana melakukan perlawanan kepada petugas lapas otomatis kita lakukan penyidikan untuk perkembangan baru kita serahkan kembali ke lapas Muaro Sijunjung,” ucap Waka Polres Sijunjung,Kompol H Siregar.

Sementara ini upaya dari polres Sijunjung masih melakukan pencarian napi yang kabur, tim reskrim polres Sijunjung masih berada dilapangan hingga senin sore,tutupnya.[Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan