8 Pelajar Terjaring Razia Jumat Syariah Satpol PP Putri Bukittinggi | Redaksi Sumbar

8 Pelajar Terjaring Razia Jumat Syariah Satpol PP Putri Bukittinggi

8 Pelajar Terjaring Razia Jumat Syariah Satpol PP Putri Bukittinggi Dibaca : 3171 Kali
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Tim Regu Putri Satpol PP Bukittinggi kembali melakukan razia Jumat Syariah kepada laki-laki muslim yang kedapatan tidak menjalankan ibadah salat Jumat.
Tim Regu Putri Patroli Satpol PP Bukittinggi, Rezy Alvalery mengungkapkan sebelum di lakukannya razia, Tim Regu Putri yang piket telah memberikan imbauan kepada laki-laki muslim untuk tidak berkeliaran di saat salat Jumat berlangsung.

“Setelah melakukan imbauan Tim Regu Putri langsung bergerak ke sejumlah TKP yang sering di jadikan lokasi nongkrong terutama para pelajar untuk bermain ketika Jumatan berlangsung,” katanya.

Alhasil, Tim berhasil menjaring 8 pelajar yang kedapatan tengah asik bermain di warnet.

“Kedelapan pelajar yang terjaring ini merupakan siswa SD, SMP, dan SMA. Empat dari mereka merupakan pelajar asal Palupuah, Kabupaten Agam,” jelasnya.

Rezy menambahkan, mereka tertangkap ketika asyik bermain di warnet dan nongkrong depan masjid ketika Jumatan berlangsung.

Sementara itu, Kasat Pol PP Bukittinggi Syafnir mengatakan, para pelajar ini akan kita proses dengan memberikan penindakan tegas seperti menyurati pihak sekolah dan mengimbau orang tua untuk menjemput.
“Razia Jumat Syariah akan gencar kita lakukan, agar para pelajar yang sering bermain di warnet, warung dan playstation kapok, dan bisa menjalan ibadah salat Jumat,” jelas Syafnir. [DKP]

Bagikan:
Baca Juga :  Lagi Asyik Bermain Biliar Dijam Sekolah, 11 Pelajar Dijaring Satpol PP Padang
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close