H, Agus Susanto Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat Nagari Ujung Gading | Redaksi Sumbar

H, Agus Susanto Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat Nagari Ujung Gading

H, Agus Susanto Buka Bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat Nagari Ujung Gading
H, Agus Susanto bersama istri berada ditengah-tengah anak yatim sedang berbuka bersama di SMK IT Agus Susanto. [Bisri Batubara]
Dibaca : 300 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi bersama tokoh masyarakat, anak yatim serta masyarakat Nagari Ujung Gading dan sekitarnya, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H, Agus Susanto, SH gelar buka bersama puasa di SMK IT Agus Susanto, Nagari Ujung Gading, Pasaman Barat, Sabtu (17/6/2017).

Turut hadir dalam acara buka bersama itu, Wali Nagari Ujung Gading yang mewakili, seluruh kepala jorong di Nagari Ujung Gading dan seluruh Da’i serta 400.orang anak yatim.

“Hadir dalam acara itu sekitar 500 orang termasuk anak yatim, semuanya tepat waktu sesuai undangan ke Sekolah IT Agus Susanto, Nagari Ujung Gading,” kata Agus Susanto, Senin (19/6/2017).

Agus Susanto mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang sudah sempat hadir di tempat acara buka bersama ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat-sehat.

“Mari kita satukan niat untuk menjaga tali silaturrahmi ini tetap terjaga, walaupun himpitan ekonomi itu semakin sulit,” jelasnya.

Sesuasi acara buka bersama, kata Agus Susanto, dilanjutkan dengan membagikan santunan kepada anak yatim sebanyak 400 orang dari Nagari Ujung Gading dan sekitarnya.

“Kita berbagi dengan anak yatim, kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan yang dilakukan setiap tahun. Alhamdulillah acar ini berjalan tertib dan damai yang penuh kegembiraan,” urainya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Alat Pendeteksi Tsunami/Sirine Tsunami Di Pantai Sasak, Pasbar Dirusak Dan Dicuri Peralatannya
Tags: , , , , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close