Open Turnamen Voly Ball Di Dharmasraya Dihelat. | Redaksi Sumbar

Open Turnamen Voly Ball Di Dharmasraya Dihelat.

Open Turnamen Voly Ball Di Dharmasraya Dihelat. Dibaca : 186 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Pemerintahan Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya menggelar Open Turnamen Volly Ball.

Pembukaan Open Turnamen Voly Ball, Senin (10/7/2017) dilakukan oleh Wali Nagari Sungai Kambut, Asriyal Ambri, diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota meliputi Kabupaten Dharmasraya, Solok Selatan dan Sijunjung.

Wali Nagari Sungai Kambut, Asriyal Ambri dalam sambutannya mengatakan harapannya kepada seluruh Pemuda Jorong Muaro Mao dan Masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan ini berlangsung.

“Jadikan open turnamen ini senagai salah satu pengikat dan mempererat hubungan silaturahmi antara pemuda dimanapun berada,” harap Wali Nagari.

Ditambahkan salah seorang pemuda setempat, Ardison, didampingi Sal Ajo mengatakan bahwa acara ini berkat kerjasama Wali Nagari dan masyarakat serta Tokoh Partai Politik yang ada di daerah itu seperti Ketua PAC Partai Hanura.

“Untuk menghormati pengorbanan para pejuang kita yang telah membebaskan negara ini dari penjajahan, maka dari itulah kita membuat acara untuk memeriahkannya,” katanya. [WN]

Bagikan:
Baca Juga :  Anuar, Pencuri Sawit Di PT. Incasi Raya Pangian, Dharmasraya Diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Rumbai
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close