Ada Lomba Fotografi Berhadiah di Festival Marandang Bukittingi | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Ada Lomba Fotografi Berhadiah di Festival Marandang Bukittingi

Ada Lomba Fotografi Berhadiah di Festival Marandang Bukittingi
Bagikan:

Bukittinggi, RedaksiSumbar.com–Kabar baik bagi pecinta Fotographi Sumatera Barat,  sebab dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) ke 232, Panitia Iven Marandang Tempo Doeloe Bukittinggi menyelipkan lomba foto dengan tema ”Marandang” yang bisa diikuti semua kalangan.

Rencananya, kegiatan ini akan dilakukan bersamaan dengan lomba memasak rendang pada 24 Desember mendatang di pelataran Jam Gadang yang dilaksanakan oleh Generasi Pesona (Genpi) Bukittinggi dengan hadiah bagi lomba foto itu hadiah nya juara I uang tunai Rp.1.500.000, juara II Rp. 1.000.000, dan juara III uang tunai Rp. 750.000 serta piagam dan tropi.

rendang3

Dewan Pembina Genpi Bukittinggi, Iwin SB mengungkapkan iven ini dikelola secara professional sehingga menarik untuk diikuti.

“Untuk juri ada tiga orang yakni Erison J Kambari, Nicko Angra dan dari Komunitas Fotographi Bukitinggi yang akan menilai karya-karya Photografer itu nantinya,’’ ucap Iwin SB.

Peserta nanti bisa mengeksplorasi kemahirannya dalam membidik gambar karena kegiatan ini jarang-jarang diadakan.

Iwin menambahkan, bagi peserta nantinya silahkan kirim dua foto dengan kualitas tinggi untuk dinilai oleh dewan juri. Lomba ini gratis tanpa biaya pendaftaran, dan jumlah peserta yang tidak dibatasi.

Nah, bagi yang minat, silahkan mendaftar ke Sekretariat di Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Bukittinggi. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  Usai Makan Bajamba, Bule Asal Inggris Ini Ungkapkan Rasa Cintanya Akan Indonesia
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan