Akibat Kasus Ahok, Un friend Ramai Di Face Book | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Akibat Kasus Ahok, Un friend Ramai Di Face Book

Akibat Kasus Ahok, Un friend Ramai Di Face Book
Foto : Red
Bagikan:

NASIONAL,RedaksiSumbar.com – Biasanya akun akun di media sosial khususnya Face Book pasti selalu mencari teman yang baru sebagai referensi maupun jodoh hingga keingintahuan yang tinggi dalam sebuah pertemanan.

Namun pada akhir akhir ini, Khususnya sejak kasus Ahok menistakan agama, Membuat akun akun Face Book para simpatisan dan pendukung Ahok memutuskan sejumlah pertemanan atau unfriend pada jejaring sosial Face Book mereka.

Seperti akun Face Book dua orang wanita ini, Aiko R. Gatam Dan Muthiara Juanda, Keduanya terpaksa meunfried sejumlah teman dekat, Teman baru dikenal bahkan saudara sendiri di media sosial Face Book karna terlihat tak seide dengan pemikiran mereka yang banyak membuat stattus tentang Ahok serta pemerintahan jokowi dan dikomentari dengan kata kata kasar bahkan cacian oleh teman Face Book mereka sendiri. Saat dikutip dari akun mereka.

Fenomena unfriend secara terang terangan dimedia sosial Face Book tersebut terjadi saat kasus calon gubernur nomor urut 2 dijakarta itu sebelum menjadi tersangka.

Namun perlu juha untuk diingat, Biarlah kehilangan seribu musuh dari pada kehilangan seseorang teman. Karna dari seorang temanlah kita mengenali rasa persaudaraan.

Sejatinya, Face Book sendiri telah memberikan 5000 pertemanan pada sebuah akun,Namun sejak kasus ahok, Perteman hingga persaudaraan pun merenggan, Bahkan putus dimedia sosial Face Book.(Red)

Bagikan:
Baca Juga :  Indonesia Dan Singapura Sepakat Tingkatkan Kerja Sama
Tags: ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan