AKP Muzhendra Jabat Kapolsek Pasaman

AKP Muzhendra Jabat Kapolsek Pasaman
Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S. Ik saat menyematkan pin kepada AKP Muzhendra, SH sebagai Kapolsek Pasaman. [Humas Polres]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Bertempat di Halaman Mapolres Pasaman Barat, Rabu (15/11/2017) telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pasaman dari AKP Adrifides, SS kepada AKP Muzhendra, SH.

AKP Muzhendra, SH sebelumnya menjabat Kasubag Dal OPS Polres Pasaman Barat sedangkan AKP Adifides, SS menempati posisi yang baru di Gadik Padang Besi.

Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Pasaman Barat Kompol Sukirman, Pejabat Utama Polres Pasaman Barat serta diikuti oleh anggota Polres Pasaman Barat.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Walaupun semua itu merupakan tugas dan tanggung jawab kedinasan. Namun, Kapolres menyatakan bahwa para pejabat lama tersebut patut mendapat apresiasi karena seringkali melaksanakan tugas melebihi panggilan kedinasan.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres berpesan untuk segera menyesuaikan diri dan dapat melaksanakan tugas secepatnya.

“Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi serta memberikan kesempatan untuk berkarier yang lebih baik,” ujar Kapolres.

Sementara Kapolsek Pasaman yang lama, AKP Adrifides, SS menyampaikan selama menjabat sebagai Kapolsek banyak sekali kesan yang mendalam.

“Selama saya menjabat, banyak pelajaran dan kesan-kesan yang dapat saya ambil. Tentunya saya akan merindukan kebersamaan dan kekompakan yang telah kita bangun. Baik dalam lingkungan Polsek sendiri maupun dengan masyarakatnya,” paparnya. .

Sementara sebagai Kapolsek yang baru, AKP Muzhendra, SH bertekad untuk melanjutkan program-program Kapolsek sebelumnya. “Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan program-program beliau dan akan kita lengkapi lagi,” ujar AKP Muzhendra.

Selanjutnya, seluruh jajaran Polsek Pasaman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKP Adrifides atas kepemimpinannya. Banyak terobosan-terobosan dan ide-ide kreatif yang telah dilahirkan yang sungguh bermanfaat. Bukan hanya kepada anggota Polsek Pasaman, namun sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Pasaman umumnya. [Bis]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan