Aksi Peduli Gempa Aceh Purna Paskibraka Indonesia | Redaksi Sumbar

Aksi Peduli Gempa Aceh Purna Paskibraka Indonesia

Aksi Peduli Gempa Aceh Purna Paskibraka Indonesia Dibaca : 298 Kali
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com — Gempa yang terjadi di Pidie Jaya, Aceh tampaknya membuat tergerak hati para Purna Paskribaka Indonesia Perwakilan Sumbar rela menggalang dana untuk membantu kebutuhan korban yang terkena musibah.

Beberapa hari kedepan mereka menggalang dana di kawasan Gor hj Agus asalim. Tak hanya dikawasan Gor hj Agus Salim, PPI juga menggalang dana di persimpangan lampu merah dipadang, Andre Algamar selaku ketua Purna Paskibraka Indonesia Perwakilan Sumbar mengatakan juga membuka posko pada setiap basis PPI yang ada di Sumbar.

“Kami sangat berduka cita atas kejadian¬†apa yang terjadi di Aceh apalagi terhadap korban yang tertimpa musibah. Sebagai saudara, kami akan membantu mereka dari galang dana ini. Dan semoga bantuan yang kami berikan nanti bisa bermanfaat buat mereka,” ujarnya, Minggu (11/12/2016).

Hasil dana yang mereka kumpulkan nanti, akan mereka belikan berupa sembako dan beberapa obat-obatan.

Foto : Andre Algamar Sudut Kanan

Andre Algamar menambahkan “Kami dapat informasi, yang dibutuhkan mereka itu, obat-obatan, air mineral, makanan langsung saji, selimut dan sarung. Jadi uang yang terkumpul akan kami belikan itu saja. Setelah itu perwakilan dari kami nanti akan mengantarkannya langsung ke sana,” ucapnya.

Aksi ini Sesuai Instruksi Pengurus Pusat PPI Gousta Feriza dan Untuk Penyaluran Akan disalurkan melalui PPI Prov Aceh dan PPI Kab Pidie.

“Kalau ada yang mau ngasih sumbangan kami bakalan terima dengan senang hati seperti Air Bersih, Air mineral, sajadah, mukena, handuk, Kain sarung, Perlengkapan sanitasi wanita, pembalut, odol, sikat gigi, pakaian, selimut, Perlengkapan bayi, kelambu, tenda dan logistik lainnya.” jelasnya.

Selain itu bagi yang ingin mendonasikan atau menyumbang kepada korban yang terkena musibah dapat melalui Rek. BCA 2960433222 BRi 395801009088530 atas nama ratih rahayu putri (Bendahara PPI Aceh) dan akan langsung alokasikan kepada korban setelah terkumpul ditanggal 18 Desember 2016. ( Red )

Bagikan:
Baca Juga :  Kondom Bekas Pakai Berserakan Dibukit Lampu
Tags: , , , ,



No Responses

banner 750x100