Aktor Laga Indonesia Main Film Komedi Hollywood

Aktor Laga Indonesia Main Film Komedi Hollywood
Iko Uwais in Beyond Skyline Signature Entertainment. (Dok: Coyotepr.uk)
Bagikan:

JAKARTA, RedaksiSumbar.com – Aktor laga kenamaan asal Indonesia Iko Uwais bermain dalam film komedi produksi Hollywood berjudul Stuber yang dikeluarkan 20th Century Fox.

Suami dari penyanyi Audi Item tersebut diketahui akan beradu peran dengan Dave Bautista yang jadi detektif dan Kumail Nanjiani sebagai sopir taksi dalam jaringan (daring).

Nama Iko makin dikenal perfilman internasional berkat penampilan apiknya sebagai Rama dalam film The Raid. Setelah itu, ia tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline.

Dirinya mengklaim bahwa film tersebut merupakan kelanjutan dari proyek yang tertunda selama tiga tahun belakangan.

Tak hanya ikut menjadi aktor, Iko dan dua bakat lain dari Indonesia juga didapuk sebagai koreografer untuk adegan aksi. Ia diminta mengolaborasikan adegan pertarungan di Mile 22 dengan gerakan silat di The Raid.

Di Mile 22, Iko pun mengajari beberapa bintang Hollywood, termasuk aktor gaek John Markovich dan aktris Ronda Rousey. Film itu juga membuatnya beradu akting dengan aktor kawakan Mark Wahlberg. Namun, Iko tidak menjelaskan detail interaksinya dengan mereka.

Mile 22 bercerita tentang petugas elite dari intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan polisi misterius dengan informasi sensitif dari sebuah negara asing. Untuk itu, ia pun dibantu unit komando taktis yang super rahasia.

Mengutip IMDb, Iko memerankan karakter bernama Li Noor. Disebut-sebut, ia merupakan polisi Indonesia yang membantu Wahlberg sebagai petugas elite intelijen AS, melawan kekerasan dan korupsi politik yang ekstrem. Iko sendiri mengaku menjadi agen di sana.

“Agen yang membantu kedutaan ke bandara Mile 22,” tukasnya. [Red]

Sumber: CNNIndonesia




Bagikan:
Topik: , , , , ,
Loading...