Al Chaidar : 3.000 Bibit Teroris Ada di Sumbar, Imam FPI Meradang

Al Chaidar : 3.000 Bibit Teroris Ada di Sumbar, Imam FPI Meradang
FOTO: ilustrasi (Dok:net).
Bagikan:




NASIONAL,RedaksiSumbar.com – Analisis adanya ribuan bibit teroris di Sumbar diungkap pengamat terorisme Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh, Al Chaidar. Dijelaskan Al Chaidar, ribuan orang itu terafiliasi dengan ISIS, Jamaah Ansharut Daulah (JAD) dan jaringan Jamaah Ansharut Khilafah (JAK).

Dikutip dari laman HarianHaluan.com Menurut analis Al Chaidar, di Sumbar ada sekitar 3.000 anggotanya. Sebenarnya ada satu kelompok lagi, tapi saya belum tahu nama kelompoknya,” terang Al Chaidar, Senin (13/8) malam.

Pernyataan AL Chaidar tersebut membuat geram imam FPI Sumbar, Muhammad Busra Al Khalidy, ia minta agar Al Chaidar harus membuktikan omongannya tersebut, jika tidak terbukti Imam FPI Sumbar tersebut mengatakan pihak kepolisian telah di perbuat malu oleh Al Chaidar.

” Polisi Wajid desak Al Chaidar membuktikan omongannya bahwa di Sumbar ada 3.000 orang teroris dan Al Chaidar wajib buktikan bahwa Bukittinggi tempat latihan teroris. Pihak ke Polisian jangan mau dipermalukan oleh Al Chaidar “, ucapnya.

Imam FPI Sumbar tersebut Juga mendesak Pihak kepolisian usut tuntas hal ini dengan transparan dan profesional sesuai dengan hukum yg berlaku, jika ternyata omongan Al Chaidar bohong Al Chaidar wajib dihukum karena telah membuat keresahan dan menyebar kabar bohong atau Hoax, tutupnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...