Halal Bihalal Dan Persiapan Reuni Akbar 20 Tahun Alumni SMPN 7 Padang Angkatan ’98 | Redaksi Sumbar

Halal Bihalal Dan Persiapan Reuni Akbar 20 Tahun Alumni SMPN 7 Padang Angkatan ’98

Halal Bihalal Dan Persiapan Reuni Akbar 20 Tahun Alumni SMPN 7 Padang Angkatan ’98
Poto bersama Alumni IKA SMPN 7 Padang. [Bisri Batubara]
Dibaca : 302 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi sesama Alumni SMPN 7 Padang, IKA SMPN 7 Padang angkatan ’98 adakan halal bihalal, hiburan dan ramah tamah di J-Six Cafe Padang, Kamis (29/6/2017).

Turut hadir dalam acara itu, Ketua IKA SMPN 7 Padang Angkatan ’98 Nofri Efendi, Koordinator Jabodetabek Irsal Norma, Koordinator Sumatera Masviyanto serta para alumni baik yang tinggal di Padang maupun dari luar padang, Sumatera Barat.

Ketua pelaksana Doni Asmadi didampingi Sekretaris Edho Voranda mengatakan kegiatan halal bilahal, hiburan dan ramah ini juga sekalian membahas kegiatan untuk tahun 2018 nanti, tujuan untuk tahun 2018 nanti berupa bhakti sosial dengan menyerahkan 1000 Al-Quran ke Sekolah dan Masjid/musholla di Kota Padang, Sumatera Barat

“Kita akan buat acara puncak yang dipusatkan di SMPN 7 Padang dengan menyerahkan 1000 Al Qur’an kepada perwakilan sekolah dan mesjid atau mushalla nanti tahun 2018, juga menggenapkan 20 Tahun alumni IKA SMPN 7 angkatan ’98,” kata Doni.

Disebutkan Doni, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah merebaknya aksi tawuran di Kota Padang yg mayoritas anak usia sekolah.

“Kita sangat perihatin dengan kejadian-kejadian aksi tawuran yang baru-baru ini terjadi, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan saling mengingatkan,” terang Doni.

Menurut Doni, selaku alumni SMPN 7 Padang, penting kiranya kami mengusulkan ke pihak sekolah dan juga pemerintah untuk menyuruh siswa membaca Al Qur’an 15 menit sebelum memulai pelajaran.

“Kami akan selalu berusaha memberikan bukti nyata terhadap kemajuan pendidikan di Kota Padang, terkhusus kepada SMPN 7 yang telah membesarkan dan mendidik kami sebagai pribadi yang baik,” urainya.

Untuk Kota Padang kata Doni, alumni SMPN 7 Kota Padang, sudah ada yang menjadi pejabat yaitu Camat Padang Selatan, Fuji Astomi.

Baca Juga :  Polres Pasaman Barat Ciduk Dua Pengedar Narkoba

“Semoga Camat Padang Selatan lebih sukses lagi dan bisa berpartisipasi dalam kemajuan IKA SMPN 7 angkatan ’98 dalam melaksanakan kegiatan kedepan,” harap Doni.

Sekedar informasi, kami mengharapkan bantuan dan donasi dari kawan-kawan Alumni SMPN 7 Padang, khusunya Angkatan ’98 demi suksesnya kegiatan kedepan. Para donasi bisa menyalurkan bantuannya ke Rekening : 2100.0210.42289-4. A.n. IKA 98 SMPN 7 Padang. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close