Angkot Jurusan Pasar Raya – Lurus Masuk Jurang, Penumpang Jadi Korban | Redaksi Sumbar

Angkot Jurusan Pasar Raya – Lurus Masuk Jurang, Penumpang Jadi Korban

Angkot Jurusan Pasar Raya – Lurus Masuk Jurang, Penumpang Jadi Korban Dibaca : 1146 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satu Unit Angkutan Kota terjun ke dalam jurang sedalam 15 meter di kawasan Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Angkutan Kota (Angkot) jurusan Pasar Raya – Lurus tersebut mengangkut 9 orang rombongan mahasiswa UPI, Organisasi/UKM IT hendak melaksanakan kegiatan pelatihan ke Dinas Pertanian Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.

Tiba-tiba dijalan pendakian angkot tersebut mogok dan mati mesin. Sehingga, angkot tersebut meluncur tanpa kendali hingga masuk kedalam jurang dengan kedalaman lebih kurang 15 meter tersebut.

Sementara itu, Un (28) sopir angkot tersebut cuma menderita luka luka ringan. Kecelakaan tunggal tersebut, tidak memakan korban jiwa, keseluruhan korban luka-luka tersebut di bawa masyarakat ke Rumah Sakit Umum Daerah guna mendapatkan perawatan.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Arsyal mengatakan, kecelakaan tersebut kecelakaan tunggal. Yang mana, mobil angkot naas tersebut hendak membawa peserta pelatihan ke Dinas Pertanian Sungai Lareh.

Sampai di TKP tiba-tiba mobil tersebut mati dan meluncur tanpa kendali hingga masuk ke dalam jurang yang kedalaman 15 meter.

“Untuk korban jiwa nihil, cuman luka ringan dan kesemua korban di bawa ke RSUD Daerah Sungai Sapih guna mendapatkan pertongan,” tutup Arsyal. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  KAMERAD Unjuk Rasa, Tuntut Wali Kota Padang Copot Kadis Perdagangan Kota Padang Dari Jabatannya
Tags: ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close