Aniaya Orang Tua, Adek Bacok Kakak Di Pasbar | Redaksi Sumbar

Aniaya Orang Tua, Adek Bacok Kakak Di Pasbar

Aniaya Orang Tua, Adek Bacok Kakak Di Pasbar
Poto Ilustrasi.
Dibaca : 315 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras), kakak beradek di Pasar Tarandam, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat main bacok, Senin (3/7/2017). Akibat bacokan si adek (Jupri), sikakak (Zakaria) tewas dalam keadaan mabuk.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kasat Reskrim Polres Pasbar, AKP Fahrel Haris kepada wartawan mengatakan, kejadian berawal saat Zakaria (36) pulang ke rumah orang tuanya di Jorong Simpang Tiga, Senin (3/7/2017) dalam keadaan aroma minuman keras.

“Maiyar selaku orang tua menasehati anaknya agar berhenti minum-minuman keras. Akibat alkohol terlalu tinggi, Zakaria tidak terima nasehat orang tuanya, lalu memgamuk,” jelas Fahrel.

Tepatnya pukul 23.30 Wib, Zakaria dengan nekatnya akibat pengaruh alkohol tersebut langsung menganiaya dan menyeret orang tuanya dilantai rumah mereka.

“Mendengar ada ribut, Irwan yang merupakan adek sepupu orang tua Zakaria datang kelokasi kejadian yang niat menolong, akhirnya menjadi korban dengan luka bacok bagian kening oleh sebilah egrek dari tangan Zakaria,” sebut Fahrel seraya keterangan para saksi.

Setelah itu, tiba-tiba muncullah Jufri disituasi gawat, lalu Jufri bergegas ke dapur mengambil sebilah parang. Karena, melihat orang tuanya luka-luka, Jufri tidak tahankan diri lalu membacok wajah Zakaria hingga terjungkal, setelah membacok Jufri langsung menghilang.

“Tak tahankan diri melihat kondisi orang tua yang luka-luka akibat dianiaya kakaknya Zakaria, langsung sebilah parang mendarat di wajah Zakaria oleh adek kandungnya sendiri,” terang Fahrel sesuai keterangan saksi.

Mendengar keributan itu, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada korban untuk dibawa ke RSUD.

“Karena mengalami pendarahan yang sangat banyak, sebelum dirujuk ke Padang, nyawa Zakaria tidak tertolong lagi. Zakaria meninggal, Selasa (4/7/2017) pukul 06.00 Wib,” terangnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Halal Bihalal Wakil Bupati Pasbar, H Yulianto Di Hadiri Kapolres Pasbar
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close