Antisipasi Maraknya Narkoba, Kapolsek Pulau Punjung Panggil Pemilik Hiburan Malam | Redaksi Sumbar

Antisipasi Maraknya Narkoba, Kapolsek Pulau Punjung Panggil Pemilik Hiburan Malam

Antisipasi Maraknya Narkoba, Kapolsek Pulau Punjung Panggil Pemilik Hiburan Malam Dibaca : 793 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Guna mengantisipasi maraknya peredaran narkoba dan pekat di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung, Kapolsek Iptu Sutrisman, S.H didampingi Kanit Reskrim Iptu Helmi, Sabtu ( 28/1 /17) undang pemilik hiburan malam sosialisasikan antisipasi narkoba dan pekat di ruang Kanit Reskrim Polsek Pulau Punjung.

Pada pertemuan sosialisasi yang dihadiri oleh para pemilik hiburan malam tersebut, Iptu Sutrisman, S.H, menekankan agar para pemilik tempat hiburan mentaati aturan dan norma-norma yang berlaku dalam masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan sekali-sekali menjual narkoba, jangan sampai menjadikan tempat usaha Bapak-Bapak sebagai tempat prostitusi, jangan menjual minuman keras yang tidak sesuai aturan dan tolong jaga keamanan dan ketertiban,” kata Iptu Sutrisman, S.H dihadapan para pemilik hiburan malam tersebut.

Menanggapi diadakannya sosialisasi antisipasi narkoba dan pekat yang diadakan oleh Kapolsek Pulau Punjung, An (30 th) kepada awak media RedaksiSumbar.com mengatakan, “Kami mendukung penuh apa yang disampaikan oleh Kapolsek agar generasi muda terhindar dari bahaya Narkoba.”

[ijal]

Bagikan:
Baca Juga :  KIM Sebagai Media Informasi Hingga Ke Pelosok Nagari
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close