Antisipasi Pelarian Napi Kabur, Polres Solok Kota Razia Diperbatasan

Antisipasi Pelarian Napi Kabur, Polres Solok Kota Razia Diperbatasan
Bagikan:

SOLOK,RedaksiSumbar.com – Petugas kepolisian dari Polres Kota Solok menggelar sweeping terhadap pengendara yang melintasi perbatasan di kawasan sungai lasi, Minggu malam (17/9/2017) pukul 22.30 Wib.

Puluhan kendaraan umum maupun pribadi yang melintas diperiksa satu persatu oleh tim reskrim dan satuan lalu lintas Polres Kota Solok yang melintasi jalur yang tepat berada di depan Polsek Sungai Lasi.

Razia tersebut dilakukan polisi Pasca kaburnya 18 orang narapidana Lapas Kelas II B Muaro Sijunjung, Minggu sore ( 17/9/2017) sekitar pukul 15.00 Wib.

Menuru Kepala Satuan Reskrim Polres Solok Kota, AKP Zamri Zulfino, Razia tersebut digelar untuk mempersempit jauhnya pelarian 12 orang napi yang masih berkeliaran tersebut.

“Sweeping pada kendaraan umum dan pribadi ini kami lakukan untuk mempersempit pelarian napi yang kabur dari lapas kela II B Muaro Sijunjung, karna jalur ini adalah jarul terdekat menuju Kota Padang,” tegasnya.

Sementara itu pihak kepolisian kini tengan melakukan penggeledahan terhadap napi uang berada di lapas kelas II B Muaro sijunjung untuk mengamankan para napi.[Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan