Apa Yang Akan Diraih Semen Padang FC Jika Menang di Malang?

Apa Yang Akan Diraih Semen Padang FC Jika Menang di Malang?
Semen Padang FC (Net)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Semen Padang FC dijadwalkan akan bertanding dengan Arema FC, salah satu tim yang menjadi lawan beratnya selama beberapa tahun belakangan dalam lanjutan Liga 1 Gojek-Traveloka, Sabtu (4/11/2017) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Untuk memacu semangat para pemain agar bisa mencuri poin, atau menahan Arema, maka kucuran bonus dua kali lipat akan dikucurkan oleh manajemen kepada tim nan berjuluk ‘Kabau Sirah’ tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Zulkarnain Lubis, Rabu (2/11/2017) di Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim.

“Untuk pertandingan terakhir di luar kandang, kami dari manajemen sepakat untuk menaikkan bonus menjadi dua kali lipat baik jika menang maupun imbang di Malang,” ujar Iskandar.

Ketika disinggung nominal bonus yang diberikan, Iskandar hanya menjawab ada nilai tersendiri menyangkut persoalan bonus.

“Ada nilai tersendiri yang akan kami berikan jika tim bermain imbang atau menang,” paparnya.

Dirinya menyatakan, bahwa pemberian bonus dua kali lipat yang diberikan kepada pemain ini merupakan salah satu strategi di luar lapangan untuk meningkatkan performa tim dan motivasi pemain agar klub sepakbola kebanggaan ‘Urang Awak’ ini tetap berlaga di kompetisi sepakbola teratas Indonesia di musim depan.

Selain motivasi dari manajemen, Iskandar juga berharap kepada tim pelatih yang dikomandoi Syafrianto Rusli untuk lebih memotivasi pemain Kabau Sirah, karena ia menilai yang dekat dan tahu secara dekat dengan pemain adalah pelatih.

“Dengan bonus ini kami berharap bisa menjadi amunisi tambahan bagi Semen Padang FC agar selalu semangat dan pantang menyerah di lapangan, meski posisi kita saat ini masih rumit,” tukasnya.

Sementara itu, Syafrianto Rusli tidak mau berkomentar banyak terkait rencana bonus yang akan diberikan oleh Manajemen Semen Padang FC jika mampu membawa angka ketika pulang ke Ranah Minang dalam laga tandnag terakhirnya di tahun 2017.

Ia lebih fokus kepada permainan anak asuhnya dan berharap wasit dalam laga tersebut bersikap adil, karena selama beberapa tahun belakangan, Semen Padang FC selalu dirugikan jika berhadapan dengan tim SIngo Edan, baik ketika bermain kandang maupun tandang.

“Saya tidak mau berbicara (bonus, red) itu. Saya hanya fokus pada pertandingan sisa bagaimana caranya agar kami tetap bertahan di kasta tertinggi dan berharap wasit tidak merugikan tim kami lagi ketika melawan mereka,” ucapnya singkat. [EFT]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan