Armi Dt M. Batuah Diambil Sumpah Sebagai PAW Anggota DPRD Pasbar

Armi Dt M. Batuah Diambil Sumpah Sebagai PAW Anggota DPRD Pasbar
Ketua DPRD Pasaman Barat, H, Daliyus, K saat mengambil sumpah dan janji PAW Anggota DPRD Pasbar Armi Dt M. Batuah, S.Pd di saksikan oleh Bupati Pasaman Barat, H, Syahiran di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pasbar.
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pelantikan dan Pengucapan Janji Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019 atas nama Armi Dt Batuah, S. Pd menggantikan Satrial dari Partai Golongan Karya, Kamis (7/9/2017) di ruang rapat paripurna DPRD Pasaman Barat.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus, K, dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat H, Syahiran, Sekda Pasaman Barat H, Manus Handri, Wakapolres Pasaman Barat, Asisten-asisten Sekda serta Pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasaman Barat.

Ketua DPRD Pasbar, Daliyus, K bersalaman dengan PAW DPRD Pasbar Armi Dt Batuah usai pelantikan.

Bupati H, Syahiran, dalam sambutannya mengatakan terkait PAW tersebut mengatakan kedepan diharapkan anggota DPRD yang baru bisa bekerjasama dengan eksekutif.

“Pertama-tama tentunya diucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru, semoga kedepan bisa bekerjasama dengan baik dengan eksekutif dalam memajukan Kabupaten Pasaman Barat yang lebih baik lagi,” ujar Bupati Syahiran.

“Selain itu juga anggota DPRD yang baru bisa membawa aspirasi masyarakat dalam bersama-sama memajukan Kabupaten Pasaman Barat,” tambah Syahiran.

Selanjutnya, Ketua DPRD Pasaman Barat H, Daliyus, K mengatakan harapan agar saling bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat Pasaman Barat.

“Legislatif dan Eksekutif harus bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat Pasaman Barat,” sebutnya. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan