Arus Pendek, Rumah Perempuan Paruh Baya Hangus Terbakar

Arus Pendek, Rumah Perempuan Paruh Baya Hangus Terbakar
Rumah petak tipe 36 milik Yulimarni hangus terbakar. Garis polisi dipasang agar warga tidak mendekati area yang terbakar. (Elfitos)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Diduga akibat mengalami arus pendek, sebuah rumah di kawasan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat hangus terbakar pada Rabu (15/11/2017) sore sekitar pukul 15.55 WIB.

Rumah yang diketahui milik Yulimarni (41), warga Kampung Jambak, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah ini diketahui ditinggal dalam keadaan kosong saat ‘si gulambai’ menghanguskan rumah miliknya. Pasalnya, perempuan paruh baya tersebut tidak berada di rumah,

“Saya mendapatkan informasi ini dari tetangga saya bahwa rumah saya terbakar. Akibatnya, sebagian besar harta saya terbakar dalam kebakaran tersebut,” ujarnya.

Untuk memadamkan api, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Kota Padang dikerahkan ke lokasi kejadian.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Basril menyebut, sempitnya akses jalan menuju lokasi terbakarnya rumah Yulimarni menjadi kendala pihaknya dalam memadamkan api.

“Ditambah masyarakat ramai menyaksikan kejadian tersebut. Mobil sempat kesulitan untuk masuk dan keluar untuk mengisi ulang air tangki untuk memadamkan api,” ulasnya.

Akibat dari kebakaran itu hampir semua isi rumah dan warung ludes terbakar, diantaranya dua buah kulkas, satu mesin cuci, satu unit mesin parut kelapa, pakaian, kasur, dan uang tunai sebesar Rp1,8 juta 800 juta.  Sementara benda berharga yang bisa diselamatkan hanya sepeda motor, sedangkan surat surat seperti SIM, STNK, BPKB, Ijazah anaknya dan surat surat lain hangus, termasuk emas. [EFT]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan