Ashley Young Optimis MU Juara Liga Champions

Ashley Young Optimis MU Juara Liga Champions
Bagikan:




MANCHESTER, RedaksiSumbar.com – Gelandang Manchester United, Ashley Young menyebut bahwa dirinya optimis MU bisa menyabet gelar Liga Champions di tahun ini.

MU dinilai telah sukses ‘move on’ dari Sir Alex Ferguson yang telah membesut tim berjuluk ‘Setan Merah’ selama lebih kurang 27 tahun tersebut.

Hl tersebut dibuktikan dengan suksesnya MU menjuarai Liga Eropa pada musim lalu. Tim besutan Jose Mourinho itu berharap bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar di musim ini.

“Tentu saja (kami bisa memenangi Liga Champions),” ujar Young seperti dinukil dari laman Sky Sports, Selasa, 20 Februari 2018.

“Anda tak memasuki sebuah kompetisi tanpa tujuan untuk memenanginya. Itulah yang akan coba kami lakukan dan kami akan memikirkannya laga demi laga,” kata Young.

MU akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Sevilla, di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di kandang Sevilla pada Kamis, 22 Februari dinihari mendatang.

Seperti diketahui, MU telah menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali. Terakhir kali mereka mengangkat ‘Si Kuping Besar’ adalah pada musim 2007-2008 ketika mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di final.

Setelah jadi juara pada 2008, pencapaian terbaik MU di Liga Champions adalah meraih predikat runner-up pada 2009 dan 2011. Tapi, The Red Devils juga sempat absen dari kompetisi tersebut pada 2014-2015 dan 2016-2017. [Red]

 

Sumber : Sky Sports




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...