Asik Ngisap Lem Tujuh Kids Zaman Now Ditangkap Satpol PP

Asik Ngisap Lem Tujuh Kids Zaman Now Ditangkap Satpol PP
IST
Bagikan:




PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com Berawal dari laporan masyarakat terkait adanya penyalah gunaan Lem menjadi sebuah barang yang bertujuan untuk mabuk, sehingga Satuan Polisi Pamong Praja Kota Payakumbuh langsung turun kelokasi tempat yang digunakan para remaja tanggung.

Dengan laporan warga yang masuk sehingga tim penegak perda kota payakumbuh langsung kerahkan anggotanya untuk menindak lanjuti laporan tersebut, sehingga di tempat yang kerap digunakan oleh para anak – anak dan remaja menjadi sebuah lokasi aman dalam melakukan penyalah gunaan Lem untuk membuat mabuk.

Sesampainya petugas Satpol pp dilokasi, akhirnya Lima Remaja yang berada ditempat tersebut langsung diamankan dari lokasi yang tepatanya di salah satu kawasan Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat,  dari tangan para remaja tersebut diamankan barang bukti sebuah Lem yang mereka gunakan untuk mabuk – mabukan.

Tak hanya sampai disitu, tim penegak perda melanjutkan patrolinya menuju tempat – tempat yang rawan menjadi tempat penyalah gunaan Lem salah satu merk yang banyak beredar di warung – warung kota Payakumbuh, saat patroli berlangsung pun petugas kembali mendapati dua orang remaja  yang tengah asik menikmati efek mabuk dari Lem yang disalah gunakannya di Ruang Taman Hijau (RTH) Ibuah Kota Payakumbuh.




Ketika dikonfirmasi kepada Kasat Pol PP dan Damkar Kota Payakumbuh Devitra pada Kamis (11/01/2018)  malam membenarkan penangkapan terhadap tujuh Remaja tersebut, dalam keterangannya mengatakan tujuh remaja diamankan karena kedapatan melakukan tindakan pelanggaran perda nomor 10 tahun 2015.

“Benar kita telah mengamankan tujuh orang remaja pada Rabu malam hingga Kamis dini hari karena kedapatan melakukan tindakan pelanggaran perda nomor 10 tahun 2015 dan langsung kita bawa ke kantor Satpol PP di Eks.lapangan Paliko Kota Payakumbuh guna melakukan interogasi serta mendata dan  memanggil masing – masing orangtua mereka”. Terang Devitra.

Dari hasil Patroli malam dalam menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut pada Kamis (11/01/2018) Dini Hari, petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Payakumbuh mengamankan 7 (tujuh) orang remaja yang diantaranya dengan barang bukti beberapa sisa Lem yang telah digunakan oleh para pelaku dan dengan pelanggaran Perda Nomor 10 Tahun 2015. [IWS]

Bagikan:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.