Asisten 1 Setda Dharmasraya, Irsyad, Teken Komitmen Bersama Camat Pulau Punjung dan Tokoh Masyarakat Tentang Obyek Wisata | Redaksi Sumbar

Asisten 1 Setda Dharmasraya, Irsyad, Teken Komitmen Bersama Camat Pulau Punjung dan Tokoh Masyarakat Tentang Obyek Wisata

Asisten 1 Setda Dharmasraya, Irsyad,  Teken Komitmen Bersama Camat Pulau Punjung dan Tokoh Masyarakat Tentang Obyek Wisata Dibaca : 258 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Promosi Wisata oleh Camat Pulau Punjung, Lasmita, mendapat perhatian positif dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Ini berkat kegigihan Lasmita dalam melakukan promosi disetiap agenda kegiatan.

Tanggapan positif itu muncul dari Asisten 1 Setda Dharmasraya Bidang Pemerintahan Irsyad, saat menghadiri undangan senam bersama di Obyek Wisata Tepian Sungai Batang Hari dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk menjaga dan melestarikan pinggiran sungai, Minggu (15/7/2017).

“Mari menjaga dan melestarikan pinggiran Sungai Batang Hari, agar bisa dijadikan icon wisata di Kabupaten Dharmasraya ini,” pinta Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Irsyad, di sela-sela acara.

Ditambahkan Lasmita, secara pribadi dan mewakili masyarakat Pulau Punjung mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Asisten 1 atas kehadirannya di pinggiran Sungai Batang Hari ini.

“Ditanggapinya usulan kami atas promosi wisata pinggiran Sungai Batang Hari kami ucapkan terima kasih yang sangat besar terhadap Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Semoga kedepan, harapan masyarakat yang selama ini adanya obyek wisata di Kecamatan Pulau Punjung ini terkabul dengan baik,” jelasnya.

Disamping itu, Jon (49) salah seorang tokoh pemuda Pulau Punjung mengatakan apresiasinya kepada Camat Pulau Punjung atas keaeriusannya membangun Pulau Punjung, baik itu sektor ekonomi, pendidikan, agama sampai ke obyek wisata dan masih banyak yang lainnya.

“Kita mewakili pemuda setempat mengucapkan terima kasih atas kinerja Camat Pulau Punjung dalam memajukan Kecamatan Pulau Punjung sejahtera dan tak kalah penting peduli terhadap lingkungan serta berupaya menjadikan pinggiran Sungai Batang Hari menjadi obyek wisata,” pujinya.

Secara terpisah, tokoh masyarakat Pulau Punjung Abdul Haris mengatakan sangat bangga atas Tingginya perhatian Lasmita terhadap lingkungan. Terbukti, pinggiran Sungai Batang Hari mau disulap menjadi obyek wisata.

Baca Juga :  Kabupaten Lebong Belajar Pariwisata Di Bukittinggi

“Kita secara komitmen akan berpartisipasi dalam melestarikan pinghiran sungai, agar bisa dijadikan salah satu icon wisata di Kecamatan Pulau Punjung ini,” ungkapnya. [WN]

Bagikan:
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close