ASKAP Pessel, Siap Helat Minangkabau Cup 2017 | Redaksi Sumbar

ASKAP Pessel, Siap Helat Minangkabau Cup 2017

ASKAP Pessel, Siap Helat Minangkabau Cup 2017 Dibaca : 439 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan se-Sumatera Barat, “Minangkabau Cup 2017” dalam upaya mencari bibit muda asal Sumatera Barat, Panita Minangkabau Cup Antar Kecamatan Kabupaten Pesisir Selatan (ASKAP), Selasa (22/22017), mengadakan technical meeting di Aula Pertemuan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan se-Sumbar “Minangkabau Cup” 2017, Toni Mardianto, S.Pd mengatakan, Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Pessel (PSSI) dan Tim Ecsco Kab. Pessel secara kesiapan, Panitia Sepakbola Antar Kecamatan se-Sumbar siap melaksanakannya.

“Kita siap mengadakan “Minangkabau Cup Tahun 2017″ berapa pun pesertanya, kita akan laksanakan,” ucap Toni, Selasa (22/2).

Dikatakannya, rencana turnemen ini akan dibagi menjadi 3 wilayah. Wilayah Utara,Tengah dan Selatan. Namun begitu, itu tergantung dari peserta tim kecamatan. Kalau memang pesertanya hanya 5 kecamatan tetap akan dilaksanakan.

Kompetisi ini akan memakai sistem setengah kompetisi. Yang jelas, ada perwakilan tim asal Kabupaten Pessel ke Sumbar, ungkapnya.

“Minangkabau Cup akan mulai di gelar pada 14  Maret 2017 mendatang,” tuturnya.

Pertandingan kali ini akan dibagi menjadi dua wilayah. Wilayah Tengah yaitu, Air Haji, Ransir dan Pancung Soal. Serta Wilayah Utara yang terdiri dari Batang Kapas, Bayang dan IV Jurai dengan 10 kali pertemuan menggunakan sistem home tournament 

Berdasarkan pantuan RedaksiSumbar.com,  dan absen peserta Turnamen Sepakbola antar Kecamatan se-Sumbar dihadiri 6 kecamatan. Yaitu, Kecamatan Bayang, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Ranahpesisir, dan Pancung Soal. [Irfan/Rega]

Bagikan:
Baca Juga :  Muswil VII Pemilihan Ketua MPW Sumbar Pemuda Pancasila Digelar
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close