ASN Bappeda Pessel Tabrak Pesepeda Ontel | Redaksi Sumbar

ASN Bappeda Pessel Tabrak Pesepeda Ontel

ASN Bappeda Pessel Tabrak Pesepeda Ontel
Kondisi korban pesepeda ontel sedang dirawat di RSUD M. Zein, Painan. [Rega Desfinal]
Dibaca : 204 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Mobil plat merah milik Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) BA 1713 GG tabrak seorang pesepeda ontel di Kecamatan IV Jurai, Pessel, Senin (10/7/2017). Akibat tabrakan itu, pesepeda ontel itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit.

Kasatlantas Polres Pesisir Selatan, IPTU Ganda Novidiningrat melalui Personil Lantas Bripka Zulkifli kepada wartawan mengatakan kecelakaan itu terkadi di sekitar Jalan Nasional, tepatnya di Simpang Bungo Pasang, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, dengan korban bernama Asril, Warga Kampung Luar Salido, Kenagarian Sago-Salido, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan,” sebut Zulkifli.

Dijelaskan Zulkifli, mobil pemerintah dengan Nopol BA 1713 GG yang menabrak pesepada ontel itu dikemudikan oleh Revlina (46) merupakan salah salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pesisir Selatan. datang dari arah bersamaan Salido menuju Painan.

“Dari keterangan Revlina, mobil yang dikemudinya dari arah Salido

Menuju Painan, mobil dan Sepeda Ontel itu satu arah. Supaya terjadi menabrak pesepeda ontel tersebut karena, Revlina mengelakkan pengendara yang ada pada sisi kiri, langsung saja banting stir ternyata naas bagi pesepeda ontel,” terang Zulkifli seperti dikatakan Revlina kepadanya.

Atas kejadian itu, Revlina mengakui dan bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. “Kita akan melakukan penyitaan terhadap barang bukti, jika kedua tidak ada penyelesaian di kedua belah pihak. Ini sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” tegasnya.

Pantauan Media di RSUD Painan, Kepala Bappeda Pessel, Yoski Wandri datang membesuk korban bersama rombongan.[Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Pariwara Pemkab Solok Selatan
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close