ASN Dan Pelajar Kabupaten Limapuluh Kota Akan Di Tes Urine

ASN Dan Pelajar Kabupaten Limapuluh Kota Akan Di Tes Urine
BUPATI IRFENDI ARBI KETIKA MEMBUKA PENYULUHAN HUKUM TENTANG NARKOBA [ARIEF WISA]
Bagikan:




LIMAPULUH KOTA, RedaksiSumbar.comSemakin maraknya peredaran narkoba yang kian meresahkan, bahkan telah masuk ke lingkungan pelajar dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) dikalangan Pemerintahan Kabupaten Limapuluh kota, sehingga membuat Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Irfendi Arbi akan tes urine pelajar hingga ASN nya.

“Saya minta kepada Sekda untuk melakukan kordinasi dan kerja sama dengan pihak terkait, kita tidak ingin kabupaten Limapuluh Kota dirusak pecandu-pecandu narkoba”. Ujarnya pada Rabu (13/12/2017), ketika membuka penyuluhan hukum tentang pencegahan¬† dan pemberantasan narkoba di Aula dinas kesehatan, eks kantor bupati Lama.

Menurutnya, Narkoba telah merambah di semua kota besar, bahkan telah menyebar keseluruh pelosok nagari, menyerang semua kalangan tidak terlepas kalangan ASN, bahkan yang Paling mengkhawatirkan, barang ini juga  masuk di kalangan generasi muda.




” Sangat meprihatinkan dan membuat cemas akan masa depan generasi muda nanti, Pada saat ini penyalahgunaan narkoba pada kalangan remaja meningkat tajam, hal itu diakibatkan penyimpangan prilaku anak muda”. Tambahnya.

” Untuk itu, upaya pencegahan terhadap penyebaran narkoba di kalangan pelajar dan genarasi muda sudah seyogianya menjadi tanggung jawab bersama”. Ajak Irfendi.

Irfendi juga mengajak semua pihak melakukan upaya kongkret, terutama melakukan kerjasama dengan pihak berwenang untuk melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

” Kalau perlu, kita adakan razia mendadak secara rutin, kepada ASN dan di tes urine nya. Begitu juga kepada pelajar dan sekolah-sekolah juga akan kita lakukan pemeriksaan”. Pungkas bupati. [RED]

Bagikan:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.