Asyik Memandu Lagu, 3 Wanita Belasan Tahun Diamankan Satpol PP | Redaksi Sumbar

Asyik Memandu Lagu, 3 Wanita Belasan Tahun Diamankan Satpol PP

Asyik Memandu Lagu, 3 Wanita Belasan Tahun Diamankan Satpol PP
Terlihat petugas Satpol PP Pessel, mengamankan tiga wanita pemandu karaoke, di Kantor Satpol PP Pessel untuk dilakukan pendataan, Minggu dini hari (26/3/2017)
Dibaca : 575 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Asik menemani tamu di kafe karaoke hiburan malam di Batu Kalang, Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Pesisir Selatan garuk tiga orang wanita pemandu karaoke, Sabtu (25/3/2017).

Tiga wanita pemandu karaoke yang berusia belasan tahun ini, kedepatan sedang menemani/memandu tamu di Kafe Yanti di Batu Kalang, sekitar pukul 01.00 WIB. Ketiganya berinisial ¬†” Y”, “I” dan “A”, warga Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita dapatkan informasi dari warga, Dan langsung kita tindaklanjuti turun ke lokasi,” terang Kabid Penegak Perda, Iksan Busra.

Ia menjelaskan, ketiga wanita pemandu hiburan karaoke langsung  digelandang ke Mako Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan, untuk kemudian dilakukan pendataan serta diminta membuat surat peryataan, didepan orang tua. Sedangkan, pemilik rumah hiburan malam (karaoke) diminta untuk membuat surat peryataan dan melakukan pengurusan izinnya.

Iksan Busra menegaskan, jika masih didapatkan ketiganya mengulangi perbuatan itu, maka akan dikirim ke rumah rehabilitasi Sukaramai, ujarnya.

“Kita terjunkan malam itu kurang lebih 10 personel Satpol PP, bersama beberapa rekan media,” terang Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, kegiatan seperti ini akan intensif di laksanakan di Kabupaten Pesisir Selatan guna meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat) di Pesisir Selatan, sekaligus penegakan Perda Maksiat di Kabupaten Pesisir Selatan .

Selain di lokasi tersebut, operasi rutin juga tetap dilaksanakan di Kota Painan seperti di kawasan obyek wisata, pasar dan tempat-tempat lainya. [Rega Desfinal/Bayu Pratama]

Bagikan:
Baca Juga :  Pemuda 19 Tahun di Pessel, Tewas Gantung Diri di Pohon Durian
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close