Ayah Paksa 3 Orang Anak Kandungnya Mengemis | Redaksi Sumbar

Ayah Paksa 3 Orang Anak Kandungnya Mengemis

Ayah Paksa 3 Orang Anak Kandungnya Mengemis
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Tiga orang anak dibawah umur direnggut paksa kbahagiaan dan masa kecilnya oleh Bapak Kandungnya Sendiri dengan landasan keras nya kehidupan dikota Padang Sumatera Barat, Pasalnya ke tiga bocah tersebut diduga kuat dipaksa untuk mengemes dipersimpangan lampu merah oleh Yulizar (49),Pria paruh baya Warga Gang Bambu teluk bayur.

Penertiban ke 3 bocah  tersebut dilakukan oleh petugas  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang pada rabu 11.30 wib (23/11) dipersimpangan lampu merah ruang taman hijau imam bonjol padang saat mereka meminta minta kepada para pengendara yang ditemani sang ayah yang berjaga jarak dari lokasi.

Saat anak anak tersebut akan di kirim Ke Dinas Sosial, Sang ayah pun melakukan penolakan keras, Namun setelah diberikan pengarahan oleh anggota satuan polisi pamong praja, Bapak yang tak patut dicontoh tersebut terpaksa membiarkan anak anak nya dikirim ke dinas sosial guna untuk di bina dan menjalankan kehidupan masa bermain meraka.

” Memang benar anggota kita mendapati anak anak ini tengah mengemis dan dipantau ayahnya dari jarak jauh,untuk sementara anak anak dibawah umur ini kita serahkan dulu ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, Sementara sang ayah jika terbukti melanggar kita akan menyerahkan kepada pihak kepolisian ” ujar kasat satpolpp padang Eddi Asri. (QQ)
 




Bagikan:
Baca Juga :  Pesisir Selatan Diguncang Gempa 4.3 SR
Tags: , , , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close