Babinkamtibmas Batang Hari, Solok Selatan Disambut Baik Masyarakat

Babinkamtibmas Batang Hari, Solok Selatan Disambut Baik Masyarakat
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Ketua pemuda Jorong Lubuk Ulang Aling Selatan, Solok Selatan, Tamrin Dt Kampung, didampingi Mawardi bangga akan kehadiran Babinkamtibmas di wilayahnya. Pasalnya, Babinkamtibmas ini sangat peramah dan mudah senyum terhadap masyarakat.

“Kami khususnya Jorong Batu Laung sangat tersentuh atas kehadiran Babinkamtibmas ini. Karena, sehati dengan masyarakat setempat,” sebut Tamrin, Senin (11/9/2017).

Selama ini kata Tamrin, anak-anak kami disini selalu ketakutan apabila melihat polisi. “Dengan kehadiran Babinkamtibmas yang baru ini, suka bergurau dengan anak-anak diwilayah kami ini membuat mereka tidak lagi takut melihat polisi,” kata Tamrin.

Babinkamtibmas Brigadir Sandi Yudha saat dikonfirmasi mengatakan, itu adalah sudah menjadi tanggung jawab kami kepada masyarakat.

“Saya sebagai Babinkamtibmas yang di tunjuk di Batanghari ini, akan melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat. Agar, dapat meningkatakan partisipasi masyarakat dalam kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” kata Sandi.

Kepada anak-anak, itu harus ditanamkan kecintaan kita. Seperti, yang saya temui waktu masuk Nagari Batu Laung.

“Kita tidak pandang tua dan muda. Asal, semuanya bermasyarakat kita sama ayomi,” sebutnya. [Red]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...