Bagaimana Pelayanan di Mapolres Dharmasraya Pasca Terbakar?

Bagaimana Pelayanan di Mapolres Dharmasraya Pasca Terbakar?
Poto kebakaran. [ist]
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Pasca terbakarnya Mapolres Dharmasraya pada Minggu (12/11/2017) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB oleh dua pelaku yang diduga kuat masuk dalam jaringan terorisme, pelayanan di Mapolres Dharmasraya dipastikan akan tetap berjalan seperti biasa.

Meskipun hampir semua dokumen kepolisian terbakar, Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yulianto menyebut bahwa pelayanan di Mapolres Dharmasraya akan dipindahkan untuk sementara waktu ke Polsek Pulau Punjung yang berada tidak jauh dari Mapolres.

“Kita pindahkan sementara segala macam urusan kepolisian dan administrasi bagi masyarakat ke Polsek Pulau Punjung. Tidak lupa juga sembilan tahanan yang berada di Mapolres juga sudah kita titipkan di Mapolres Dharmasraya,” tuturnya.

Tambah mantan Kapolres Padang Pariaman, untuk sementara masyarakat umum dilarang masuk dan mendekat ke lokasi kebakaran di Polres Dharmasraya.

“Garis polisi sudah kita pasang dan meminta masyarakat yang tidak berkepentingan untuk tidak mendekati lokasi kejadian,” ujarnya. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan