Baharuddin R Dilantik Zulkifli Hasan Besok | Redaksi Sumbar

Baharuddin R Dilantik Zulkifli Hasan Besok

Baharuddin R Dilantik Zulkifli Hasan Besok
Baharuddin R
Dibaca : 1511 Kali
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pasaman Barat Drs. H. Baharuddin R, M.M dilantik Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang juga Ketua MPR RI besok, Kamis (13/4/2017) di Stadion Futsal Lathifa. Beserta pengurus DPD PAN Pasaman Barat dan DPD PAN Pasaman.

Selain melantik pengurus DPD PAN Pasaman Barat dan Pasaman, kehadiran Zulkifli Hasan juga akan meresmikan rumah PAN Pasaman Barat yang terletak di Bancah Tarok, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkung Aua.

Kedepan, Partai Amanat Nasional (PAN) siap membirukan Pasaman Barat dengan target, Ketua DPRD dan Bupati dikuasai PAN.

Saat ditemui, Ketua DPD PAN Pasaman Barat H. Baharuddin R, mengatakan, dirinya adalah orang yang selalu berkecimpung di dunia politik. Hijrah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kenapa saya pindah, padahal saya sudah puluhan tahun di PPP. Sebab saya melihat situasi dan diri saya sendiri, saya lebih pas di PAN. Ternyata panggilan hati saya lebih nyaman ada di PAN,” kata Bahar.

Disebutkan Bahar, Kita Optimis, Ketua DPRD Pasaman Barat periode mendatang adalah dari PAN, dari itu DPD PAN Pasaman Barat akan lebih bersinergi dalam memenangkan PAN di Pileg 2019 nanti.

“Kita birukan Pasbar dengan PAN, berhijrah ke PAN dengan damai dan mendeklarasikan diri sebagai partai politik tanpa gaduh,” seru Bahar.

Terpisah, Ketua Pelaksana Pelantikan DPD PAN Pasaman Barat dan Pasaman, Syafrijon didampingi sekretarisnya, Indones mengatakan, rombongan Ketua MPR RI akan datang bersama-sama dengan rombongan pengurus DPW PAN Sumbar.

Acara akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB di Stadion Futsal Latifa, Simpang Empat. Selanjutnya Zulkifli Hasan akan meresmikan rumah PAN Pasaman Barat.

Baca Juga :  Tim Satgas Saber Pungli Dharmasraya Dilantik

Katanya, kedatangan petinggi negara Republik Indonesia dan orang nomor satu di PAN ini merupakan sejarah pertama bagi Pasaman Barat dan DPD PAN Pasaman Barat. Makanya, pelantikan, akan dilaksanakan meriah. Akan hadiri seluruh pengurus PAN Pasaman Barat mulai dari tingkat DPD, DPC hingga ranting, simpatisan dan kader PAN. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close