Balitbang Kementrian Pertanian Serahkan Tanah Kepada Pemkab Dharmasraya

Balitbang Kementrian Pertanian Serahkan Tanah Kepada Pemkab Dharmasraya
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya bersama Badan Penelitian dan Pengembangan (Balibang) Kementerian Pertanian tinjau lokasi rencana pembangunan Islamic Centre bertaraf internasional, Selasa (19/9/2017).

Adapun dari Pemkab Dharmasraya dihadiri oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt rajo Medan serta Sekretaris Daerah (Sekda) Leli Arni, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Adlisman, Kepala Dinas Pertanian Darisman.

Sementara dari pihak Balitbang Kementrian Pertanian dihadiri oleh Sekretaris Balitbang DR.Ir M. Prayubdi, Tim Aset Balitbang, Kepala BPPT Sumatera Barat Bpk DR.Ir. Candra Indianto, M Sc serta Kepala Tanah Kebun Percobaan Situng Ir. Sadar.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Kementrian Pertanian melalui Balitbang dalam kesediannya menyerahkan lahan dengan luas lebih kurang 9 Hektar. Untuk lokasi pembangunan gedung Islamic Centre di Wilayah Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya.

“Ucapan terima kasih dari kami Pemkab Dharmasraya atas dukungan Balitbang Kementrian Pertanian terhadap pendirian Islamic Centre bertaraf internasional di Dharmasraya ini. Buktinya, dengan menghibahkan sebagian tanah Balitbang kepada pembangunan itu,” kata Sutan Riska.

Bupati juga berharap, program besar ini bisa terealisasi pada tahun anggaran 2018. “Mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Dharmasraya agar Islamic Centre yang kita impikan ini bisa terwujud,” harap Bupati. [Nofshan/WN]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan