Bandar Narkoba Diamankan Opsnal Satres Narkoba Polresta Padang

Bandar Narkoba Diamankan Opsnal Satres Narkoba Polresta Padang
Tersangka narkoba. [IST]
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satres Narkoba Polresta Padang kembali mengamankan seorang bandar narkoba jenis ganja di jalan Sumatera, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin (11/12/2017) sekitar pukul 00.16 Wib dini hari.

Dibawah pimpinan Kanit Narkoba Polresta Padang IPDA Andri, mengatakan penangkapan ini setelah mendapat informasi dari warga yang resah terhadap aktifitas tersangka.

“Dedi alias Steve (34) ditangkap di tempat tinggalnya beserta barang bukti berupa ditemukan daun ganja berukuran paket sedang di dalam saku celana yang tergantung di dinding kamar,” jelas Andri.

Setelah melakukan penggeledahan lanjutan, lalu di dapati pula 2 paket besar jenis ganja yang di simpan di dalam lemari. “Kita temukan barang bukti baru dari dalam lemari tersangka,” terangnya.

Kasat Narkoba polresta padang Kompol Abriadi mengatakan, tersangka sudah kami amankan dan sudah dilakukan pemeriksaan.

“Saat dimintai keterangan, tersangka mengakui bahwa barang itu memang miliknya yang baru di beli 2 jam yang lalu. Sekarang tersangka dibawa ke Mako Polresta Padang untuk melakukan pengembangan,” tegasnya. [ANCES]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.