Bangun Kebersamaan, KSSP ‘Kongkow’ di Bukittinggi

Bangun Kebersamaan, KSSP ‘Kongkow’ di Bukittinggi
Pemaparan dari sejumlah pemain dalam kegiatan Family Gathering keluarga besar Semen Padang FC. (Dok: Roni Valega/SPFC)
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Jelang bergulirnya Liga 2, Tim Semen Padang FC melakukan kegiatan Family Gathering dan Outbond. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (5-6 April 2018) tersebut digelar di Kota Bukittinggi dan diikuti oleh seluruh pemain, pelatih, pengurus, manajemen, dan karyawan Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) beserta keluarga.

“Kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan manajemen, pengurus, karyawan, tim dan official. Kegiatan ini akan menumbuhkan kebersamaan dalam menyongsong liga yang akan digelar dan kebersamaan tekad untuk masuk ke liga 1 tahun depan,” kata Direktur Utama PT KSSP Rinold Thamrin, Kamis, 5 April 2018.

Sementara itu, Kapten tim Semen Padang FC, Hengky Ardiles menyambut antusias dengan kegiatan yang digelar ini.

“Rutinitas latihan dan pertandingan yang dijalani terasa terobati. Bahkan, keakraban semakin terjalin tidak hanya antar pemain, tetapi kepada seluruh keluarga besar Semen Padang FC,” tuturnya.

Selain kegiatan ini, Manajemen juga terus menggelar kegiatan-kegiatan lainnya yang bertujuan sama, baik di tempat wisata maupun di komplek mess. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...