Bangunan Polres Arosuka, Solok Ambruk Akibat Longsor

Bangunan Polres Arosuka, Solok Ambruk Akibat Longsor
Tampak bangunan yang ambruk akibat longsor. [IST]
Bagikan:




SOLOK, RedaksiSumbar.com – Jalan serta Gedung Polres Arosuka, Kabupaten Solok Ambruk mengakibatkan beberapa buah ruangan hancur, Senin (04/12/2017) sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

Longsor yang menghancurkan gedung Mapolres Arosuka tersebut terjadi dikarenakan intensitas hujan sangat deras sepuluh hari terakhir tersebut sehingga membuat kelembapan tanah menjadi lunak.

Akibat kejadian itu, sedikitnya satu bangunan Mapolres tersebut hancur dan amblas mengikuti tanah yang longsor tersebut.

Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan, S. Ik yang dihubungi via Handphone seluler mengatakan longsor tersebut di duga terjadi karena intensintas hujan yang sangat tinggi dan deras, yang mengguyur 10 hari terakhir.

“Beruntung, kejadian tersebut tidak ada memakan korban jiwa, sementara untuk kerugian materil di perkirakan mencapai 5 Milyar Rupiah,” terangnya.

Untuk aktifitas pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik. “Pihak Polres Arosuka memakai dan memindahkan pelayanan ke gedung yang tidak terkena dampak longsor tersebut,” jelas Ferry. [KRS]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.